Friday, September 09, 2011

Agenda dua minggu di kota Beijing


Rabu, 10 Agustus 2011
Karna  jadwal aa conference dimulei jam 6 sore, jadi kami berdua masih punya waktu untuk jalan2  seputar hotel. Bersyukur banget ternyata hotel kami „Beijing Continental Grand Hotel” dekat dengan pusat pembelanjaan dan restaurant “namanya nordth star shopping”. Sambil mencari-cari dimana letak stasion  Tram atau disini lebih dikenal subway.  Hari pertama kami masuk ke restaurant seafood, aku pesan ke kerang dan aa pesan ikan. Kami kurang beruntung karna pelayannya jutek…dan saat kami makan mata semua pelayan tertuju smua pada kami…tentu dunk instingku jalan…aku lihat mreka satu persatu hihi lucu smua pelayan kaya mati gaya gitu sekaligus kikuk. Aa sampe ngingetin aku..”wajar dunk kita kan turis...dan kita juga ga ngerti bahasa mereka jadi miss komunikasi itu pasti ada”. Aahh ampyun deh si aa mah hati nya kurang peka..terlalu lempeng kalo aku bilang seh. Setelah lumayan cape keliling-keliling kota akhirnya kami pulang ke Hotel.
Aa pergi conference dan aku kembali lagi jalan-jalan sendirian.
Hari Kamis, 11 Agustus 2011
Jadwal aa conference padat , jadi nya aku menghabiskan waktu jalan2 ke kota sendirian. Setelah itu menghabiskan waktu di  hotel.
Hari Jumat, 12 Agustus 2011
Jalan-jalan ke Wang fu ji street, melihat makanan macam-macam seranggan dan mall-mall.
Hari sabtu 13 Agustus 2011
 Olympic sport centre sampe malam. Disana ada food centre juga
Hari Minggu 14 Agustus 2011
Ming Tombs dan Great Wall
Hari Senin 15 Agustus 2011
Makan malam ngerayain ultah aa. Menu nya kesukaan aa banget peking duck.
Hari selasa 16 Agustus 2011

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails