Sunday, July 24, 2011

Perpisahan dan Kado

Tulisan ini hanya mengingatkan buat aku pribadi , betapa aku bahagiaaa banget dikelilingi temen-temen yang baik hati dan sayang padaku..hiks..jadi sedih  deh. Kado yang aku terima betul-betul aku tidak melihat dari ukuran, bentuk dan harga..tapi justru kado ini menambah arti dari sebuah persahabatan.

Tau ga kado paling mahal sepanjang sejarah  persahabatan,  saat Ican memberikan hadiah Compaq laptop. Rasa bahagia, senang dan haru bercampur...hiks rasanya aku paling sedih deh ninggalin dia. Ican ..i love u...:)

Saat bikin farewell party dengan Formid di Max Kade Haus, temen2 Formid memberi aku souvenir dan coklat.
Temen-temen Abg di Dresden juga ngasih kita sepasang mug tahan panas dengan logo Dresden..suka deh modelnya.

Ga biasanya bu Tri bilang...itu kamu ga punya tas apa?? masa mo pulang ke Indonesia tas nya ituuu aja....aku jawab "hehe bu nanti deh saya beli" . Bu Tri ngajak aku jalan2 ke Karstad buat liat2 tas..dan bu Tri milihin tas buat aku..dan cocoknya lagi tas yang di pilih beliau warna fav ku. jadilah aku beli...dan pas di kasier malah beliau yang bayar...beliau cuma bilang "Nisa ini sebagai hadiah perpisahan dari aku " :((...ya ampyun ibuuuuuuuuuu....jadi terharu..makasih banget...ah tau gitu aku ga pilih tas yg mahal ..jadi malu deh.

Saat di tempat kursus Meli  nyamperin ke ruangan ku sambel nenteng kotak yg dibungkus kado. "Teh Nisa ini kado dari Meli sekeluarga...". Aduh Meli ko repot begini seh..ternyata isi nya 1 buah buku masakan ala Jerman...dan kartu cantik dan lucu.

Waktu ke berlin, ternyata mba Pongky and gank memberikan aku uang tax free seharga 30 e..alhamdulillah..smoga proses tax free nya lancar.

Di acara arisan terakhir ibu-ibu ngasih kartu yang didalmanya terdapat uang.. kartu yang ada di dalamnya sengaja ga aku baca karna isinya sedihhhhh...bisa2 pas arisan aku nangis deh :((. Uangnya bener2 berharga buat aku...

Perpisahan aa di max Planck pun dapat kado kartu lucu yang didalamnya terdapat pesan dari prof aa dan colega aa. plus dapat uang cash pula...Alhamdulillah...bisa nambah buat biaya pulkan neh.
Mba Ulfa beberapa minggu lalu ngebet pengen ketemu aku..akhirnya kita ketemuan dan kita main2 di spielpaltz..ternyata mba Ulfa ngasih aku dompet ungu yang keren.

Sebelum teh Irna pulang ke Indonesia, aku datang ke rumahnya sambil pamitan. Aa Ipank memberi kami monatskarte dan Teh Irna ngasih aku parfum Chloe. Teh Irna aku pasti kangen padamu

Linda mengundang kami ke rumahnya..kami dimasakin spesial dan terakhir dia memberikan aku parfum Christina Aguilera.

Aku cuma mo bilang "herzlichen Dank für dein Geschenk, hat mich total gefreut "








No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails