Monday, February 14, 2011

Liburan ke Movie Park Germany

 Libur pergantian musim  dan anak-anak sekolah di Belanda pada libur. Tentulah yang mempunyai putra-putri moment ini dijadikan ajang buat jalan-jalan atau hiburan. Nah kami  kecipratan diajakin ke Movie Park buat menutupi tiket . awalnya seh ogah karna itu kan arena buat permanian anak.anak..eehhh mba Agnes dan mba Inne meyakinkan kami kalo disana ada arena juga buat orang dewasa. Dipikir-pikir kayanya seru juga  neh buat hiburan, akhirnya aa ngambil libur 2 hari. Tiketnya bisa beli langsung atau juga bisa beli di maarkplaats atau seperti ebay lah...kebeneran karna kami pergi rombongan  jadi harga tiket perorang 12,50€.
Kami pun pergi ke Movie park dengan rombongan dengan keluarga mas Eko, keluarga mas Ismail, Pasangan mas Wangsa dan Yeni, dan kami berdua. Dengan menggunakan dua mobil sedan dan satu mobil kombi besar. Sampailah dengan selamat di tempat tujuan yaitu Arena Movie Park.Germany.  Wahh ternyata kalo musimnya liburan parkiran penuhhhhhh...dua kali keliling-keliling cari tempat parkir walopun pada akhirnya kami parkir berjauhan.

Movie park ternyata mirip-mirip kaya  Disneyland hanya bedanya jenis  figure kartun-kartunya. Kalo di movie park grup Niklodelon kaya spongebob,shereek,dora dlll. Dan berhubung  musim liburan jadi  kami hanya bisa masuk beberapa wahana dan itu pun sudah dengan sabar mengantri karna antrian panjangggggg. 
 Padahal wahana yg tersedia banyak banget dan kayanya seru-seru. Tapi apa daya waktu dan melihat panjangnya jumlah antrian. Akhirnya hasil rapat rombongan akhirnya kita  cuma bisa masuk ke wahana bermuda triangle alien encounter, shrek 4D, ice age,  mystery rivers, atomic flyer, ,time riders. Ditambah buat para cowo yaitu uji ke 'macho'an naik ke high fall dan MP,  para cewenya menunggu dengan cemas sambil berdoa..hehehe...smoga para suami kita tetap sehat walafiat.

Triangle alien encounter



Kalo ke arena ini disediakan perahu..kemudian naik ke memasuki  gunung, trus turun dengan kencangnya..huaaaaa teriak sepuas-puasnya deh. Kemudian di dalam gunung ada bayan arena yang seru-seru...


Di sekitar area movie park berkeliaran juga para kartun Niklodelon. Tak rubah nya seperti badut mereka bergerak menghampiri anak-anak atau sekedar menyapa. Para badut ini yang menggunakan pakaian Shreek, Patrick, Sponge bob, Dora dan banyak lagi..mereka menyesuaikan dengan karakter yanga ada di film tersebut, misalnya Patrick yang jail..dan si badut patrik pun bertingkah jail dan nakal...gemes deh aku liat mereka. Melihat wajah anak.anak bahagia sekali melihat kartun kesenengannya..dan para emakpun tak kalah semangatnya berfoto dengan para kartu ini.

Hari yang menyenangkan..penuh tawa.....:)


Tempat souvenir pun bertema niklodelon juga.. satu galery satu tema kartun...bawaannya udah pengennnn aja beli souvenir ini..cuma selain harganya mahall bangett juga masih prod china..hiks...jadi meyakinkan aku untuk ga beli...yang ada aa dunk girang soalnya kocek dia ga berkurang.

Hari udah sore dan kita pun kembali ke kota Belanda. Perut rasanya dah teriak-teriak minta makanan akhirnya kami rombongan turun di Enschede untuk sekedar makan kebab.














shrek 4D

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails