Wednesday, February 16, 2011

Foto session ' Ciput Arab'

Kringggg..jam 9 malem .telepon pinky ku berbunyi..terpampang di wall ku   'Era'
''Nisaaa..besok loe ga kmana-kmana kan?? foto ramean yuk pake ciput arab...barengan sama Meli dan Nisaichwan...trus pake baju yang ngejreng dan dandan ok !!!
Tanpa basa basi lagi ku jawab..OK...gw siap jadi objek kwkwkwkwk....kapan lagi coba di foto cantik ala model.

Singkat cerita jam 11 siang dengan smangat daku menyambangi  rumah Era...hiyaa ternyata para cewe-cewe itu belum siap rupa nya..namanya cewe mau di foto pulak udah pasti yang bikin lama adalah ber make-up dan berdandan. Apalagi buat aku model ciput arab ini lumayan beribet...susah dehh..ga pede pulak.
Nisaichwan niat bangettt bawain smua koleksi ciput, kerudung dan acecoris sekaligus penata busana.Srat..srett..srattt..srett...ber make-up  dan kerudung arab pun selesei....***treng..treng**'ehm cantik juga ternyata kita ya, yang penting PEDE. 
Finally jam 2 siang terlaksanalah  foto session.

Biarpun di luar dingin..tapii terkalahkan dengan niat kita buat jadi model dadakan, buka jaket ga masalah tuh..hihi....asal hasil fotonya puas. Tempat fotonya ga jauh-jauh dari rumah sang pemilik kamera berhubung ninggalin 4 anak kecil. Bayangkan keller/gudang dan teman bermain anak-anak  pun jadi spot buat berfoto. Sesekali ibu-ibu tua melihat kami dari jendela...pikir mereka ngapainn itu para cewe-cewe centil berfoto ga pake jaket??ga dingin apa??...
dan kami pun tak bergeming....tetap berfoto ria sampe tangan dan kaki kita sudah mulei kaku...niat bangettt..
 
Balik ke tema foto session kali ini adalah ' ciput Arab'...hihi daku aja baru tau kalo model kerudung gini namanya ciput arab..secara banyak orang-orang Arab yang pake kerudung model gini. Kalo Nisaichwan ga datang ke dunia Dresden kali sampe aku balik ke Indonesia juga ga bakalan aku dandan model begini.  Model gini tuh yang gimana seh??? ..penasaran kan??.hayahh kudu dlihat foto-foto kita dulu neh..hihi..narsisss :)) 
Boleh  dunk wanita berjilbab bergaya cantik....:)

Model ke satu ini  dia Sang Fotografer kita  Era Rahma..dankeeee...ditunggu foto berikutnya :)


 Model kedua sang pembawa virus ciput arab dan penata busana..Nisa Adelaidey.:)

Model ketiga Meli biasa  polos pas di dandanin jadi pangling deh

Dan ini daku sendiri,   Nisa  ....:)

Kita berempat...


Berharap smoga ada foto session edisi berikutnya :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails