Sunday, November 28, 2010

Lihat salju pertama kali

Buka-buka folder di leptop eeh ketemu deh foto-foto ini, jadi inget masa-masa 5 tahun yang lalu. Saat itu aku baru dateng dari Bandung dan ga ketemu aa 7 bulan. Kira-kira 1 bulan setelah aku di Groningen eeh turun lah salju..alhamdulillah...kebetulan aku penasaran dengan salju dan kebeneran juga si salju  tebel..huaaa riangnya aku saat itu, aa langsung ngajak aku jalan-jalan ke luar. Langsung  kami turun ke bawah, ambil sepeda dan langsung berfoto ria di noderplatsoen dengan kamera hp. Saat itu kami belum punya kamera, tapi yang penting menyimpan memory kami.
Aku seperti orang kampung yang baru liat salju,,hoo gini ya rupanya salju...putih..hihi senangnyaaa..alhamdulillah ternyata aku bisa ngerasaain gimana rasanya salju..dingin bo !! tapi happy :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails