Saturday, August 21, 2010

Tampil lebih muda

Siapa seh yang takut tua..hiyaaa termasuk aku...apalagi serem kalo denger kisah2 orang kalo istri keliatan tua biasa nya para suami suka mencari selingkuhan..a'udzubikahimindalik...smoga tidak terjadi pada rumah tangga kami. Tapi ga ada salahnya kalo kita bisa tampil muda dan menarik biar suami kita makin cinta..
Dapat artikel bagus neh dari majalah Nova..coba disimak deh..

Usia bertambah biasanya memunculkan kerutan halus sehingga wajah tak lagi sekenyal dulu. Jangan terlambat mengatasinya!
Sekalipun Jennifer Anniston sudah menginjak usia 40-an, tak ada penurunan kualitas kulit, kecantikan wajah, dan tubuhnya yang fit. Rahasianya, Jen melakukan pilates, telaten merawat kulit, hingga selalu tersenyum.
 
Bagaimana dengan kita?
Apakah kita bisa mendapatkan apa yang selebriti luar negeri punya? Tentunya bisa. Lagipula, tak ada kata terlambat, selama Anda mau memulainya dari sekarang!
Ikuti trik berikut ini, tampil lebih muda pun bukan masalah.
 
Little Things For Big Changes
Siapkan beauty case kecil di tas, yang siap dibawa ke manapun Anda pergi. Isi dengan peralatan dan perawatan (pembersih wajah, serum rambut, kertas penyerap minyak), hingga parfum mungil.
Bayangkan saja, setiap hari diterpa polusi dan pendingin udara, kulit tentu menderita. Jadi, begitu kulit terasa kering langsung oleskan lotion, bibir pecah-pecah pulaskan lipbalm. Kebiasaan sederhana ini sangat berguna untuk menjaga kadar kelembapan kulit, dan Anda pun terhindar dari dehidrasi.
Rambut pun harus diperhatikan. Apalagi jika Anda sering menggunakan hairspray, hair dryer, beri tetesan serum rambut agar senantiasa berkilau. Tisu dan kertas minyak jangan lupa, ya!
 
Lakukan Yang Disuka
Apa yang membuat Anda bahagia, maka lakukanlah sesering mungkin. Membaca buku, menonton DVD, bernyanyi, berolahraga? Tak masalah. Anything that makes you happy, selama masih positif tentunya. Anda juga harus mempunyai waktu untuk diri sendiri, your me-time is a must! Spa, bertemu teman, berkebun dan masih banyak lagi. Dari sini, senyum akan terpancar lebar. Dan tahukah Anda, senyum juga tawa adalah obat awet muda paling mujarab! Lakukan 

Perawatan
Mungkin Anda salah satu orang yang malas melakukan perawatan, bahkan untuk mengulaskan pelembap saja, ah sudah malas terlebih dulu. Stop kebiasaan ini. Perawatan itu penting, terlebih ketika usia makin bertambah. Flek akan lebih mudah muncul, demikian juga jerawat. Uh! Mimpi buruk, kan?
Perawatan kulit tidak sulit, yang dibutuhkan hanya membiasakan diri rutin memakainya. Jika Anda punya dokter kulit langganan, patuhi penggunaan krim yang diberikannya. Atau sudah cocok dengan krim perawatan (pelembap, lotion, sunblock) yang biasa dipakai? Lanjutkan saja. Mudah, kan? Yang terpenting, jangan asal mencoba produk perawatan kulit apalagi jika tergiur harga murah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails