Friday, April 16, 2010

Standseilbahn di Dresden


Dalam rangka menelusuri buku wisata di Dresden...dan kebetulan tempat ini dekat dengan rumahku. Aku sama aa jalan-jalan ke tempat ini. Namanya  Standseilbahn..lumayan lah sebagai refresing di saat weekend daripada membusuk di rumah. Standseilbahn ini adalah kereta yang ditarik agar bisa sampai ke puncak. Tarif untuk naik Standseilbahn sama dengan naik straßebahn.

Untuk menuju tempat ini bisa dicapai dengan bis no 61 jalan sedikit nanti akan terlihat kereta yang menarik ke atas bukit. Katanya seh tempat yanga da dibagian atas ini adalah  tempat para orang kaya di Dresden..yaa kalo di Bandung mah seperti di Villa atau puncak. Saat di atas Standseilbahn kita dapat melihat view dari atas..yaa tapi sekali lagi tempat ini biasa aja.
ini foto-foto selama perjalanan dengan Standseilbahn


Setelah sampai atas bener aja disana  hanya aja perumahan yang sepiiiiiiiiiiiii banget....kami tetap jalan-jalan menyusuri perumahan sepi dan berakhir di sebuah taman yang nyaman..ternyata taman ini kalo summer sering diadakan party.


Karna hari sudah sore...akhirnya kita memutuskan untuk pulang...dan kita kembali memakai standsteilbahn..lumayan lah weekend meneyenangkan :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails