Saturday, February 13, 2010

Jalan-jalan ke Zaanse Schaans



Ceritanya ini jalan-jalannya hemat tiket . Waktu itu  hari jumat tanggal 15 feb 08, aa kudu ke amsterdam buat bikin visa ke UK, aku ikut dunkk biarpun demi nemenin suami kudu rela nunggu diluar 2 jam mana dinginn mana dah kebelet pipis lagi ;((..kesiksaaa sehh tapi demi cinta.;P.Alhamdulillah visa aa lancar habis itu kita makan dan jalan-jalan sebentar keliling dan foto-foto amsterdam,. karna masih ada waktu plus sayang tiket..hehehe..akhirnya kepikiran deh ke Zaanse Schaans (ZS ,gara2 liat blog mba agnes neh). Ternyata menuju kesana gampang banget...aku pake bis no 91 jurusan Zaanse Schans di deket Amsterdam CS, pake strippen kaart di jeklek 5 strip aja...dan kita turun di halte paling akhir, dan pulangnya kita nunggu di halte yang sama. bis nya juga tiap 15 menit sekali muncul.
Masuk ke area ZS ternyata gratis dan bener kata mba agnes belandaa bangettt...pemandangannya indahhhh..
 
 
Tapi sayang cuacanya ga ramah dingiiinnnnn...dan angiinnn...jadinya ga banyak foto narcis daripada  kamera aa jatuh..hihi..
Dan ini tipikal rumah di ZS

Di ZS ada museum keju, museum klompen dan cara bikinnya, dibagian depan museum klompen ada klompen gedeee bgt untuk berfoto ria
 
 
Museum antiq, toko jewelery, tempat souvenir dan cafe..banyak lagi tapi sayangnya waktu dah keburu sore jadi aku ga keliling2, tapi lumayan lah yang penting nikmatin weekend..huhuy..;))

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails