Tuesday, October 20, 2009

Ketringan di Dresden


Entah darimana tau kabar kalo aku suka bikin-bikin makanan alias jualan makanan ...mungkin dari Mp juga kali yaa :D.
Waktu aku datang ke Dresden beberapa temanku meminta aku masakin. Malah waktu itu mas Bakti telp buat dibikinin ketringan selama istrinya pasca melahirkan...belio telp 'bu Nisa itu ketringan ya?? hihihi disangkanya aku ibu ketring yg udah tuaa kali yaa. engga seh aku tau maksudnya pak Bakti dia sopan karna baru pertama ketemu.
Nah berhubung daku pelupa...aku runut si pemesan makanan selama di Dresden biar jd memori juga buat aku :)
**Pertama kali yang pake jasaku Helda, waktu itu dia lagi ngidam aku bikinin menu beberapa hari sampe mual-mualnya reda. Cara ngirimnya beda jauh dengan di Groningen...ketemuan sama suaminya di Halte Tram.
** Setelah itu Dina minta dibikinin ketringan karna sakit gigi, pengajian, sampe farewell. Ini menu heboh selama aku di Dresden...menu farewell nasi tumpeng, ayam serundeng, sambel goreng udang, oseng2 ikan asin, bihun goreng, sambel. trus brokus lapis keju, kue buat Adi dan Fatur
**Mas Bakti dan mba Dini minta dibikinin menu eqahan, pesan nya kudu ada menu kambing...akhirnya bikinin tonseng, ayam kremes, sambel hijau dan tumisan sayuran.
**Pesenan mba Titin buat ultah Vanessa...dibikinin cake ultah, rendang, ayam suwir, mie goreng, sambel, tumisan sayuran.
**Pesenan Fajar dan Diyah : nasi kuning, sambel goreng kentang, ayam bakar kalasan, telur suwir, sambel.

thx buat pemesan...smoga ga kapok...alhamdulillah daku masih dipercaya buat bikin makanan :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails