Thursday, June 04, 2009

Yupiii aku pulangg !!!

Tadi siang sekitar jam 11, aa telp aku di tempat kursus...cek Imel ternyata ada beberapa urusan di Indo yg memang kudu balik...dan pas cek t web emirates dapet tiket murah 1000 E / PP...jd tergiur untuk pulang...
Sebenernya seh untuk tahun ini kita ga berencana pulang, secara tahun depan juga kita udah pulang for good ke Indo dan juga mo berencana ngundang ortuku kesini.jadi uangnya kudu bener2 di manage..tapi gimana lagi aku juga kangen....intinya kita ga punya duit tapi pengen pulang....ya udah akhirnya tabungan kita habis deh kayanya buat perjalanan pulang ke Indo plus oleh2 dan blanja di Indo. Gapapa kata aa juga yg penting kita ketemu family , lagian udah 3 tahun ga pulang..
aku kangen ma Ortu ku...kangen ma family ku..kangen ma keluarga aa juga...kangen sama embahku yg sekarang dah 90 tahun lebih...smoga aku masih bisa ngeliat beliau
.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails