Tuesday, May 19, 2009

Ga siap :(

Setiap orang pasti akan mengalami....suka atau tidak pasti akan mengalami..sunnatullah..walopun jujur secara pribadi aku ga siap..

**Skenario hidup yang paling menyedihkan adalah berpisah dengan orang yang paling disayangi.....dipisahkan oleh waktu atau kematian.
**Kehilangan sesuatu yang berharga bisa berupa barang atau raga.
**Di jelek2in sama orang...nah ini manusiawi banget kan?? sekaligus buat aku intropeksi kalo ga mau dijelakin teman brarti kita sendri ga bole menjelek2an temen..

curhat dikit...
Hari ini aku ngalamin 2 skenerio itu dalam satu waktu...ditinggalkan dan menunggu :(..Alahmdulillah aku sama aa masih dipisahkan oleh waktu dan tempat emang seh ditinggalinnya cuma seminggu tapi kan biasa nya kita bareng-bareng...ngobrol...makan barengan.. sekarang pergi..ada yang hilang... aku ga mau ngebayangin lebih jauh dari itu.
Tapi emang seh dalam rumah tangga kudu ada variasi dalam hidup...bersama dan berpisah kayanya udah sunatullah yg kudu dijalanin.
kadang-kadang berpisah sementara juga bisa buat saling intropeksi diri..dan bikin tambah kangen..tapi tetep aja aku mah pengen bersama.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails