Tuesday, December 03, 2013

suamiku masuk koran

Pagi ini sedikit berbeda dari biasa nya gara-gara baca petikan pesan "Selamat pak Nandang masuk koran neh, halaman pertama lagi.".Aa langsung terlihat berwajah sumringah campur malu. Waahh selamat ayank....langsung ku kecup muachhh   tanda aku bangga padanya....ayo kita cari korannya".
Habis sarapan aa langsung pamit ke kantor kayanya udah ga tahannnn pengen lihat koran. Aa disana pasti jadi seleb sehari. Eh bener aja rektor nya mengucapkan selamat dan bilang kalo aa salah satu dosen terbaik..cieee...abis itu malemnya aa diundang di hotel Tugu  bersama dubes malang untuk membuat kerjasama.

Koran Jawa Pos Radar Malang sudah kubeli....walaupun beritanya hanya masuk di koran lokal tetap saja aku bangga dengan suamiku. Beritanya sedikit lebay sih..maklum lah namanya  juga wartawan, kalo ga pake bahasa lebay ga akan  menarik pembaca.
Jadi katanya radar Malang ini ada bagian berita tentang profil, dan biasanya diambil dari profil kampus. Nah saat ini bagian aa yang tampil jadi pilihan profil nya.

Good luck honey...i love u.....

1 comment:

  1. Halo, salam kenal mbak. Saya pernah ke Dresden dua tahun yg lalu, kota yg sangat indah:)

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails