Tuesday, June 11, 2013

penyakit apa ini.... :((

Sejak ada si baby....

Awalnya sih sibuk yaa namanya juga baru ngerasain jadi mommy, rasanya waktu pendekkk, sibukkk banget biarpun sekedar membuka internet. Tapi lama-lama jadi males buka fb...bales komentar2...apalagi melihat kabar temenn-temen Kadang kalo lagi mood aku hanya lihat di update status aja..abis itu udah deh di close. 

Parahnya Hp dan BB sepertinya sekarang buatku bukan barang penting lagi...bisa ko aku hidup tanpa bb dan hp. Alhasil aku jadi kuper. Sampai ada  acara reunian pun sedikitpun aku tidak bergeming di  grup bb. menelpon kabar teman atau kerabat saja hmmm.....terlupakan

Ada apa ini.....nulis di blog aja rasanya ga punya banyak waktu...tangan rasanya berattt banget untuk mulei nulis..padahal banyak cerita yang ingin aku sharing dan kusimpen biar jd kenangan.


Astagfirullah....ada apa ini...ga boleh di biarkan terlalu lama ini...sudah setahun neh....
sorry ya teman bukan berniat sombong atau apapun...tapi bener2 ga punya nyawa untuk kembali seperti dulu. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails