Thursday, June 09, 2011

Iklash...duhh knapa susah banget ya :(

Duhh ini hati knapa sulit banget di manage, padahal awalnya sebelum aku melakukan sesuatu  tak terpikir apapun. Ekspektasi tinggi terhadap seseorang memang jangan dijadikan acuan, yang  akhirnya aku mengaharapkan  sesuatu dari dia dan rasa kecewa.
Lama-lama  ga kuat juga nahan perasaan ini aku bilang sama aa, walaupun aku tau dengan jawaban aa "aa ko dia ga ada basa basinya seh padahal kan aku dah begini begitu??? kupikir dia itu orang ngerti nyatanya..blalallalalala". Dan seperti biasa suamiku selalu menenangkan "udah lah yu...ga usah dipikirin...dan blallala...panjang banget ceramah dari aa.
........ohh tidakkk rasanya maluuu banget aku dengan perasaan ini..knapa aku ini..ko bisa-bisa nya seh aku  minta balasan dengan kebaikan yang udah aku lakukan...urgghhhh hilang deh pahalaku...
Seorang sahabat meng-quote kata-kata bijak pak Mario Teguh.
Jika Anda sudah berupaya sebaik mungkin
untuk membahagiakan orang lain,
dan mengikhlaskan hati Anda
untuk mendahulukan penghormatan
kepada perasaan baik orang lain,

tapi jika mereka memilih
untuk bersikap tidak baik kepada Anda,
janganlah berkecil hati.

Tidak ada orang baik yang hasil dari kebaikannya
adalah keburukan.

Bersabarlah.

Tetaplah menjadi orang baik.

Tuhan yang akan mengurus selebihnya.

Mario Teguh
Saat hati rusak secara ga disangka-sangka aku dapat hadiah yang aku inginkan. Apa ini yang pak Mario sebutkan "Tuhan yang akan mengurus selebihnya..""
Astagfirullah.....ahhh tambah malu  deh...berbuat hal yang kecil aja hati udah ga iklash.
teman maafkan hati burukku ini ,  teman thx buat quote nya...:)
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails