Thursday, February 24, 2011

Tips perawatan wajah dengan Buttermilch atau Sauresahne

Teman kursus saya yang orang Rusia walaupun umurnya sudah kepala 4 tapi kulit mukanya masih keliatan berseri dan segar. Sudah lama saya ingin tanyakan padanya apa rahasia nya..tapi lagi-lagi setiap saya mau tanya tertahan dengan obrolan dan makan siang. Akhirnya saya punya kesempatan juga bertanya..saya pun menghampirinya..
'Helena'...nama teman saya..'boleh tau ga...kamu ko wajahnya bagus, lembut dan segar.apa rahasia nya??'
weiii ternyata temenku langsung membocorkan rahasianya..dan seperangkat tips keluar dari kata-katanya....

'Nisa, Saya juga mempraktekkan salah satu tips dari seorang intertaiment pemain piano terkemuka di kota saya (Rusia). Setiap hari dia menggunakan Buttermilch atau sauresahne.  Tapi tips ini berlaku untuk kulit muka yang kering. Rasa asam yang didapat dari Buttermilch dan sauresahne untuk mengangkat kulit yang tua dan flek-flek. Dan lemak yang terkandung dalam susu nya agar muka menjadi halus dan kulit menjadi putih. Dan masker ini juga fungsinya mengencangkan kulit.

'Hohoho kebetulan muka ku juga kering..jadi pas banget kalo tips ini aku praktekan.Gimana caranya??? '

Caranya...keringkan dulu muka kamu...kemudian olesi muka dengan Buttermilch atau sauresahne...yaa mirip2 kaya di pemakaian  masker. ...trus terakhir cuci bersih. Coba kamu praktekkan setiap hari , lagian sauresahne dan buttermilch kan murah ga sampe 1 € dan  bisa dipake sampe satu minggu bahkan lebih. Dan lagi masker ini lebih sehat.

Hmmm bener juga...apa bedanya dengan mandi susu..lagian disini produk susu murah meriah.

Setelah usia ku memasuki kepala 3 rasa-rasanya kalo lihat wajah ko kayanya hopeless bangett...ga secantik dulu :(. Pokoknya sekarang aku udah mulei aware deh terhadap perawatan muka . Ga rela kalo wajahku dibilang tua..bisa-bisa entar disangka tua an aku daripada si aa. hiks hiksss..
 
Pulang kursus langsung aku praktekkan. Alhamduliilah udah 3 minggu aku praktekkan. Entah karna sugesti kata aa katanya muka ku rada beda....senangnyaa...
smoga aku tetep semangat maskeran.

Ayo-ayoo siapa yang mukanya kering dan alergi , tips ini  silahkan dicoba :)



2 comments:

  1. Assalamu'alaikum wr,..

    Wah,.sepertinya menarik sekali mbak,.tapi buttermilch atau sauresahne itu yang sperti apa ya Mbak,.,?

    Salam kenal dari saya Mbak,.semoga suatu saat nanti sy bisa menginjakkan kaki di Eropa,.khususnya di Jerman,..Amiin,.^_^

    ReplyDelete
  2. waalaikum salam mba...
    buttermilch, dan sauresahne itu susu yang rasanya rada asam, saya kurang begitu suka kalo dipake makanan..rada aneh di mulut. kpn2 saya foto deh.Amienn..smoga impiannya bisa terkabul ya....

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails