Thursday, February 10, 2011

Autum


Autum.......Musim gugur....Herbs..
empat  dari salah satu musim yang ada di Eropa
masa peralihan antara musim panas ke musim dingin
musim yang aku nikmati
pohon Deciduous berwarna merah, kuning, hijau dan orange..dan siap melepas daun-daun dan berserakan di atas tanah...
Hari pun bertambah pendek...malam lebih panjang..angin kencang dan dingin..
Musim ini dimulei tanggal 2 September sampai 21 Desember
Hmm....Tahun depan mungkin belum tentu aku  menikmati nya lagi...
Semoga kesempatan membawa aku kembali melihat keindahan Autum.... :(

Tapi foto bisa mengabadikan banyak hal yang sudah aku lewati....
Sengaja mengabadikan Autum terakhir di Große Garten...
 saya dan daun yang berserakan :D


Pohon dengan daun berwarna warni di Große garten.



selamat tinggal daun-daun berwarna warni..daku pasti merindukan mu :)


.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails