Tuesday, December 28, 2010

Menikmati Liburan Winter di rumah ajee :P

Liburan Winter tahun ini judulnya di rumah saja. Selain memang kudu nabung buat pulang for good juga emang winter tahun ini bener-bener parah.  Bayangkan saja di bulan Nov sudah turun salju. Baca di imel entah hoak entah bukan, katanya emang winter kali ini akan kembali ke 100 th yang lalu. Lihat di tv banyak banget penerbangan yang di delay cukup lama dan malah rencana liburan temen-temenku mesti tertunda karna cuaca yang tidak bersahabat. Belum lagi transportasi lainnya seperti kereta dan bus banyak kecelakaan...hmm pokoknya kalo lihat berita di Jerman udah deh keadaannya Chaos banget.

Pemandangan balcon rumahku juga sekarang penuh dengan tumpukan salju..kira-kira salju di depan rumahku sekarang udah sampe puser ..udah tinggi kan??.
Kalo foto dibawah ini pas pertama kali salju dateng tingginya dah sampe lutut..

Dan sekarang kalo aku belanja daging, ikan pokoknya yang makanan yang tdiak tahan lama aku simpen di balcon aja , soalnya suhu kulkas sama luar masih lebih dingin di luar. Cuma repotnya kalo dah ujan salju semua makananku tertimbun salju dan pekerjaan baru buat aku yaitu menemukan harta karun kembali..hehehe..

Jadi jadi...liburan winter ngapain dunk...
*packing barang buat dikirim ke Indonesia melalui container .
*leyeh-leyeh dirumah, nonton film, males-malesan.
*mengaktifkan lagi Blog
*foto-foto makanan.
*jalan-jalan ke centrum melototin harga barang yang udah miring tapi ga brani beli hehehehe.

Winter yang parah ini menutup perjalanan aku di Eropa..ahh smoga dapat kesempatan lagi untuk melihat salju dan menikmati winter kembali.... :(

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails