Tuesday, March 23, 2010

Sendiri....Allein...:)

Sebelum pergi ke Belanda si aa selalu bilang padaku 'Kalo nanti disana kudu mandiri dan ga bole penakut karna bakalan aa sering tingga-tinggal.

Sesampainya di Belanda dan Dresden ternyata benerrr...aku memang sering sendirian.
Padahal aku benci sendirian....karna aku penakut hihi.
Hari pertama sendiri an di rumah rasanya gimanaaaaaaaa githu..takut..ga bsia tidur..tapi lama kelamaan karna sering ditinggal-tinggal akhirnya aku berani juga.

Saat sendiri ternyata aku menikmati banget... mungkinkarna pada dasarnya aku tipe rumahan..selagi ada internet rumahku adalah istanaku..

Sendirian ternyata menyenangkan...kadang kita bisa melakukan banyak hal yg ga bisa dilakukan pada saat ada pasangan kita...weitts jangan curigaa....
Yang aku lakukan saat aku sendiri adalah...menulis blog seperti yang aku lakukan sekarang ini,  menyapa teman2 lama di Fb , berlama2 ngobrol dengan sahabat ngegosip atau curhat,  telp keluarga, jalan2 keliling mal sampe cape, foto, berkunjung ke temen-temen, baca..dll...pokoknya banyak hal yang positif yang kita bisa aku lakukan saat sendiri.

Ada beberapa Tips neh  yang aku baca  disini
1. Pilihlah sesuatu untuk dikerjakan hanya karena itu menyenangkan. Lakukan kapan saja anda sempat.
2. Beri diri hadiah setiap hari
3. Memaafkan diri atas sesuatu yang dilakukan di masa lalu.
4. Tiap hari lakukan paling tidak 1 hal baik bagi tubuh anda
5. Tiap hari lakukan paling tidak 1 hal baik bagi otak anda
6. Temukan sahabat untuk diajak berbicara

Yaa tapi kalo kelamaan ditinggal sendiri juga aku sedih...hiks ga kuat malah..pokoknya aku ga bisa hidup tanpamu deh...naloo katanya menyenangkan...


source : http://intipsaja.com/psychology-life-skill-tips/tips-6-hal-menyenangkan-yang-bisa-anda-lakukan-untuk-diri-sendiri.htm

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails