Thursday, November 19, 2009

huaa knapa blog ku begini :((

hiks..knapa dengan blog aku yaa.....nasib..nasib kalo gaptek...:(.
Dulu-dulu Mp aku rusak bangett..untung mba Inne jago nya...dibikinin sekalian deh..jadi Mp ku sekarang cantik..eeeh sekarang Blog aku sebenernya ga ada masalah seh kalo soal posting..cuma jd jelek aja blog ku..udah mah blog ku minimalis...pkknya ga bikin smangat :(
Telp aa yg lagi di Grenoble..dicoba-coba,..udah bagus lagi...ehh balik lagi jadi jelekk huaa gmn neh :((..mana aku gaptek dan aa juga ga jago dalam soal per-website-an.
Ini lagi ngerayu mas Is sapa tau bisa benerin blog ku..dan sapa tau blog ku jd sekeren punya nya mba Agnes hihi...aku mah pasrahhhh....gapapa pake acara lama juga yg penting blogku jadi cantik :).
Thx sebelumnya buat mas Is dan mba Agnes...:)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails