Thursday, July 23, 2009

lagi surat dari pengacara ku

Hari ini aku dapat surat cinta lagi dari pengacara ku tentang peristiwa tabrakan sept 2008. Aku pikir masalahnya dah selesei tenyata masih berlanjut dan baru mau akan di proses :((.
Soalnya beberapa bulan yang lalu aku dapat uang 100 e dari asuransi si penabrak. Surat yg baru aku terima isinya kalo pengacara ku sudah bisa mengkontak asuransi si penabrak dan sudah bikin janji untuk membahas masalah ku....ooowww....:(
Di surat ini bilang kalo kmaren2 pengacaraku kesulitan mengontak asuransi si penabrak (Orion) dan slalu ada pihak ke 3 asuransi ITEB. tapi pengacaraku ingin masalah ini diseleseikan dengan pihak (Orion).

Masalahku ga akan berlarut- larut kalo aku punya ability insurance , mungkin yg ribut asuransi dengan asuransi...sayangnya waktu itu aku dan aa rada kuper dgn informasi model begini :(

Padahal kejadian ini terjadi hari ke 3 Ramadhan, Hari Rabu tanggal 5 sore sekitar jam 5 sore. aku tertabrak mobil di daerah Korroweg -Groningen. Waktu itu kejadian sangat cepat..aku terpental 5 km..pinsan...dibawa pake ambulance..dokter menyimpulkan kalo aku 'high energy trauma' . Kalo ingat kejadian itu...bersyukurrr banget aku masih bisa hidup :)

14 Okt aku dapat surat cinta dari asuransi si penabrak yg isinya aku kudu ganti
903,02 euro isinya berupa tagihan-tagihan kerusakan mobil, tenaga yg ngeliat kerusakan mobil, dll.
Kemudian aku ke kantor polisi, dan menemui polisi yg menangani kasusku dan dia bilang ' aku yg salah..aku ga lihat kanan- kiri...
Trus lagi aku coba ke Slachtoffe hulp Helpt.
psejenis Lsm untuk menolong dan mendamaikan masalah tanpa dipungut biaya...tapi di tempat ini hanya sekedar mendamaikan..kalo masalah nya sudah masuk ke meja sidang ya tetep aja butuh pengacara. Oiya di Slachtoffe aku ditrima dan di berikan solusi dengan baik tanpa rasis sedikitpun.
Kemudian aku juga coba ke Menzis walopun awalnya ga yakin soalnya aku kan ga punya Abilty insurance di Menzis dan hanya punya asuransi kesehatan.
Aa dan pihak Menzis berdiskusi , ternyata Menzis dan slachtoffe sama2 menyimpulkan memang aku salah..seharusnya aku yg saat itu menggunakan sepeda harusnya diposisi diam artinya mendahulukan pengendara mobil. Tetapi pengendara mobil pun seharusnya mengunakan mobilnya pelan karna di dalam kota dan zebra cross.

Menzis menanyakan apakah kami punya asuransi lain..dan aku bilang 'tidak punya'.
dan Alhamdulillah Menzis memberikan kami pengacara gratis...dan Menzis yg akan mengatur semua masalah ini. dan kalopun aku diposisi yang salah...paling tidak kami tidak perlu membayar sebesar itu.


Kita wait & see....yang penting aku sekarang sehat...masalah uang kalopun memang kita harus membayar..smoga ada rezekinya... itu yg aa bilang sama aku hari ini :(

pesen sponsor : terutama temen2 yang belum punya abily insurance..bener deh kuduuu punya kan kita ga tau aja kejadian di kemudian hari..jadi kalo ada masalah seperti aku lebih mudah solusinya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails