Tuesday, September 11, 2007

berhenti ketringan :(

Duuh ga kerasa udah mau masuk bulan agustus lagi..padahal masih betah ..kalo mau itung-itungan normal aku tinggal di groningen cuma 5 bulan lagi, verblijft kami (ktp nya belanda) habis per 1 januari.rencananya kami pulang sekitar akhir desember, minta doanya yaa. Lihat aa sibuk trus depan kompi nya, sampe si kompi di bawa ke toilet maklum di kejar deadline..september kudu submit, dan defence desember..moga-moga lancar amienn.
udah dikejar-kejar deadline eeehhh supervisor aa dari Indonesia datang..dan gara-gara si dia neh..jalan2 ke norwey kudu dibatalin hikss...aa dah mita izin tapi tetep supervisor aa ga ngizinin. Padahal jalan-jalan ke norwey dah direncanain jauh-jauh hari dan aku juga dah siapin baju seragam hahaha (udah niat narcis. udah ngebayangin foto-foto mesra..hihi. Akhirnya karna tiket dah dibeli, aku pergi ke norwey dan ninggalin aa. trus kucari pengganti aa, akhirnya aku dapet penggantinya Clara (thx ya clara). Untungnya aku main dengan rombongan E-travel psti ga ngerasa sepi banget.

Lihat sudut-sudut rumah ku astagfirullah jauh deh dari postingan mba Ine tentang dapur belanda. jadi mikir neh 5 bulan lagi disini aku kudu mulei bersih-bersih rumah, buang barang2 yang udah ga berguna, packing-packing terutama souvenir kesayanganku, belanja oleh-oleh, dan hunting barang-barang untuk melengkapi rumah kami di malang.
Karna 5 bulan lagi ga kerasa.. akhirnya..aku bikin keputusan...hiksss yakin ga yaa..yakin deh...aku mo berhenti ketringan...sbenernya aku suka banget kerjaan ini dibandingin saat aku ngajar anak sma. ketringan buat aku *aku bisa belajar masak...*aku bisa explore resep-resep makanan apa ku mau.*dan yang penting aku ketemu banyak temen. Saat ngirim makanan pake sepeda sambil dengerin musik...tambah deh aku menikmati suasana groningen.
Hari ini hari terakhir aku kirim ketringan hiks...dan tadi aku japri temen ketring kalo aku brenti ketring..trus saat ku ym mas Kadek dan pak Parip bilang "ini libur ketring karna ke norwey atau selamanya??:"..;masih mikir-mikir juga jawabannya..saking blum yakin sama keputusan brenti hahaha..

aa dah tanya seh pikir-pikir lagi..cuma aa bilang aa ga bisa bantu banyak hikss...itu dia beratnya ga ada yg bantuin motong2 ayam , daging, bersihin ikan dan kupas bawang haha,,,engga2 bercanda...pada intinya aku sebagai istri ciee juga kudu ngertiin aa kalo dia kudu konsen dan butuh ketenangan dari teriakan aku nyuruh-nyuruh dia..hahaha. trus aa bilang..kita nikmatin sisa waktu di groningen jadi mending brenti ketring...butttttttt...tetep kalo pesenan aku masih terima...hiks emang pada dasarnya aku belum spenuhnya bisa ngelepasin kerjaan ini karna aku suka

buat temen-temen ketring thx yaa buat smuanyaaa....trimakasih udah mencicipi masakan ku..maaf juga kalo ada service yg kurang memuaskan

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails