Saturday, February 10, 2007

nemenin aa di lab

Kegiatan weekend ku hari ini special nemenin aa di lab. Weekend sebenernya waktu paling asik di rumah sambil bermales-malesan..tapi apa boleh di kata suami ku lagi sibuk ngejar deadline nya jadi..tetepp...kuduuu..haruss..ga bole engga...kudu pergi ke lab..hiks, padahal aku udah bujuk biar ga pergi ke lab. Daripada sendirian di rumah mending akhirnya aku ikut aja nge Lab sebagai tanda kalo aku ngasih suport . Tentunya sambil bawa perbekalan makanan 'kata aa seh kaya mau piknik', dan ini trik paling mujarab biar aa ga betah di lab :)). Aku ma aa pergi pake sepeda..sambil narcis2 ria... beijum - zernike -centrum..ternyata ga jauh juga hayan 15 menit kalo sepeda nya ngebut.
Nyampe di lab..di buka pintu..aslii dinginnnn dan sepiiiii..
namannya juga hari libur, haduhh aku takut. Ruangan tempat aa brantakannn banget..aa mulei kerja karna sepi dan takut aku ngikutin aa ke tiap ruangan, aa depan kompi aku ikut, aa ngukur aku ikut, aa liat mikroskop aku ikut, aa ngerjain kristalnya aku ikut sampe aa ke kamar mandi pun aku ikut ;)) (maksudnya mau ambil air wudhu). Ko bisaa sehh di tempat sepi bisa betah sampe malem..hiii ga takut apa.
Ternyata kerjaan aa tuh ribet...kudu berkutat degan alat-alat lab, yang aku ngeliatnya aja pusing.Selama aa ngelab aku baca. buka internetani dan foto2 ruangan dan kerjaan,tapi karna bosen tetepppp lab pun jadi tempat kencan alias ajang narcis-narcisan dan tak lupa dunk goda aa..biar semangat ngelab...ayo aa semangat asal jangan sampe lupa pulang hehe.
Udah 4 jam neh aku nunggu di kantor aa...hiks bosen juga..enakan di lab ku alias dapur...bisa eksperimen sambil perut kenyang..'.brapa jam lagi neh kita pulang??' itu pertanyaanku kalo ikut aa ngelab...pasti jwb aa 'sebentar lagi"...kayanya aa sebel banget kalo aku ikut..bukan nemenin malah bikin pusing...
tapi kan niat ku ngasih support buat suamiku tercinta.
met kerja aa..semangat !!!

4 comments:

  1. muhsin1:40 PM

    aihh.. asik romantis banget mbak nisa.. kekeke

    ReplyDelete
  2. Muhsin : kudu romantis dunk biar hidup tambah indah.
    Celia : thx

    ReplyDelete
  3. Mba, suaminya ada proyek di luar negeri y,,,?

    ReplyDelete
  4. Mba Amirza : makasih buat kunjungannya..salam kenal..iya neh lagi ikut suami studi di Belanda.

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails