Sunday, October 01, 2006

Bersepeda Ria


Pake sepeda seingatku pas umurku 6 tahun di beliin oleh ortu sepeda BMX warna pink.. Ga kebayang kalo sekarang aku "kudu".."mau ga mau" kemana2 menjajah kota groningen pake sepeda..ga seh bisa aja pake bis..cuma repot banget kudu jalan dulu ke Cs (central station) atau halte belom lagi nunggu bis datengnya lamaaa..jadi judulnya sepeda jadi dah "nyawa kedua" .
Pernah neh selama keliling2 pake sepeda :
nubruk orang lom pernah..dimarahin orang sering gara2 aku ga ngasih kode tangan, atau tiba belok arah karna kurang konsent.
rem tiba seriiing banget buat pejalan kaki (aku gt lo baek hati) tapi paling sebel kalo ada burung2 yg ngelunjak dah tau kita pake sepeda eeeh brenti pas banget depan ban sepeda.
nyenggol kaca spion mobil yang lagi parkir..ga nyampe patah seh ..untung yang punya mobil ga liat aku..kalo liat matilah aku.
saking "pd"nya jalan yang aku pikir lurus aku bablas aja..padahal jalannya itu ga rata..akhirnya aku jatuh..aku di kerumunin banyak orang. mereka tanya apa aku baek2 aja...sebernya emang ga sakit seh..cuma maluuuuuuuuuuuu nya itu lo bo!!
awal-awal pake sepeda aku sering banget nabrak..untung yang kutabrak si aa jd ga pake acara dimarahin..
nah ini cerita paling sebel...pas winter aku shalat id idul adha..lupa ga bawa lampu..ternyataaaaa banyak banget polisi..dan kayanya aku dah di incer neh..akhirnya diberikanlah kertas kuning yg isinya harus bayar 20e karna aku ga pake lampu depan- belakang...naas..naas ..deh. padahal kalo beli lampu aja harganya cuma 2e.
sering banget pas aku parkir sepeda..tiba-tiba pas aku mo pulang sepedaku dah ga ada..waah aku takut sepedaku dicuri(butut-butut juga butuh)..eeh ternyata dipindahin ke laen tempat..soalnya sepedaku itu kecil, maniz dan ringan.
tapi serunya pake sepeda bisa kapan aja pergi semau kita tanpa harus lihat jadwal bis..bisa berhenti di tempat yang kita suka..bisa pegangan tangan sambil pake sepeda (cihuuyyyyy kaya di felm2 korea euy..)pokoknya romantis lah...bisa ngobrol sambil pake sepeda..

gitu deh pengalaman pake sepeda banyak asiknya..kalo pengalaman buruknya seh gapapalah biar hidup tambah indah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails