Monday, April 20, 2009

makanan Marokko

Makanan dari Maroko banyak menggunakan bahan-bahan dari alam karunia sebuah negara di mana keduanya adalah makan yang praktis dan sosial upacara. Yang masak di dapur kerajaan dari empat kota (Fez, Meknes, Marrakech dan Rabat) membantu memperbaiki Maroko masakan dan menciptakan dasar untuk apa yang kita tahu sebagai Maroko masakan hari ini. Yang tengah makan utama adalah makan, kecuali selama bulan suci Ramadan, dan berlimpah servings adalah norma. Hidangan ini biasanya dimulai dengan rangkaian panas dan dingin salads yang diikuti oleh tagine, atau rebus. The heartiest plat, yang sering hidangan ayam atau domba, yang selanjutnya diikuti dengan heaping plate topped dengan couscous dari daging dan sayur-sayuran. J menyejukkan secangkir teh manis mint adalah rahmat catatan untuk jamuan ini. Hal ini tidak jarang untuk makan menggunakan Moroccans pertama dari tiga jari tangan, dan menggunakan roti sebagai "alat."
dia kuat mempengaruhi Arab ditemukan di dua dari kerajaan kota Fez dan Marrakech, kontribusi ke Maroko sangat lezat, seperti melakukan Andalusian sensibilities dari Tetuan dan tradisi Yahudi dari kota pantai Essaouira. Semua aspek budaya ini dapat ditemukan di empat yang paling dicintai-Maroko piring: couscous, plumped semolina butir yang dilayani dengan berbagai pucuk-pucuk dipotong; bisteeya, yang lezat tiga lapisan pie yang baik gurih dan manis dan di bungkus the thinnest dari pastri; mechoui, tender bakar domba dan djej emshmel, ayam bakar lezat dimasak dengan zaitun dan lemon.
Sementara rempah-rempah telah diimpor ke Maroko untuk ribuan tahun, banyak yang umum digunakan adalah bahan mentah di negeri sendiri: mint dan zaitun dari Meknes, jeruk dan lemons dari sunny Fez, durinya pir dari Casablanca dan shad dari Sebou sungai. Juga diolah di Maroko yang pomegranates, almonds, tanggal, walnuts, chestnuts, madu, jelai, melon dan ceri. Seafood yang melimpah di sepanjang pantai Atlantik saat domba dan unggas dibangkitkan pada lebih tinggi.
Moroccans yang cepat adalah untuk menunjukkan bahwa makanan yang terbaik yang tidak ditemukan di restoran, tetapi di rumah. Di negeri ini yang baik dan makanan yang berlimpah, penekanan yang jelas pada mempersiapkan Anda sendiri. Anda perlu menyebutkan bahwa perempuan yang hampir seluruh memasak di negara ini sangat tradisional.



source : http://www.sallybernstein.com/food/cuisines/morocco.htm

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails