Thursday, March 26, 2009

syukuran aa dan rumah baru :)

Tadi waktu aku lagi kursus, aku dapet sms..'yu telp kesini..sekarang keluarga ngumpul di rumah baru yayu... Hiks dan lagi-lagi aku baca sms pas pulang kursus..dan pas ku telp lagi acaranya dah bubar deh..

Hari ini...hari kamis..jam 1 siang..kebeneran hari libur nyepi jadi keluarga besarku bisa ngumpul.
Ortu ku ngadain syukuran tempatnya rumah baru kami..acara syukuran aa dah kelar menyeleseikan s3 di Rug dan sekalian syukuran rumah juga.

Tadi pas aku telp rumah..yg dateng banyakk..keluarga besarku dan tetangga sekitar rumah baru ku sambil kenalan...mamah dan bibi ku masak besarrrr dan yg paling penting kami di doakan..hiks terharu banget..

sayangnya kami ga bisa ikut acara..padahal udah kangen berat neh ngumpul-ngumpul dengan keluarga besar aku dan aa.

ah semoga ada rezeki biar kami tahun ini bisa pulang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails