Friday, November 24, 2006

kiriman pak fityan

Malam-malam pak fityan datang bawa kiriman...dengan semangatnya pak fityan ngasih ke aku plastik gedeeee...tau ga isinya...item-item dan gedeeee banget ...ya ampuuun ko kepikiran gitu ya jauh-jauh dari indonesia kirimannya cuma jengkollllll. Sebenernya dengan jujur aku sukaaaa banget apalagi aa. Tapi ini belanda githu lo beda ma indonesia.
Setelah lama-lama aku pikirkan neh jengkol mesti kuapakan, kalo di buang sayang banget bawanya aja jauh abis beribu-ribu euro. Tapi kalo aku masak aku takut tetangga komplain. Akhirnya hari ini aku rebus tuh jengkol met koffie...biar ga bau ..itu tips dari mama mertuaku..tapii tetep aja bau jengkol mengalahkan koffie. Aduuh ni jengkol tetep aja keras padahal aku dah rebus lamaa banget, pak fityan ini jengkol atau sendal jepit???. Tapi alhamdulillah sampe saat ini dan jangan sampe deh tetangga komplain.
Rencana mo jengkolnya mo dimasak gule...mmm pasti aa makannya banyak, cuma anehnya biasanya aku tawarin makanan ke temen-temenku pasti ga nolak..sekarang di paksa buat makannya aja ga ada yang mau..ga lakuuuuuu...Apalagi pak fityan liciikkkkkkkk yang bawanya malah ga mau makan. sebel...
Tapi tetep aku mo bilang makasih banget ya pak Fityan..dah lama neh ga amakan jenki...

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails